Monday 3 October 2016

Cara Mengatasi Error 0xc0000142 Pada Autodesk Inventor 2013 di Windows 8

Error 0xc0000142 sering dialami orang-orang yang menggunakan windows 8. Nah kali ini saya akan membagikan pengalaman saya tentang mengatasi Error (0xc0000142) pada Autodesk Inventor.
kejadian tersebut dimulai saat adik-adik kelas saya di SMKN 2 Karanganyar sedang belajar menggunakan Autodesk Inventor 2013 salah satu dari mereka ingin mengintalnya di laptopnya. Setelah beberapa menit menunggu mengintal dan akhirnya finish ternyata Autodesk Inventor 2013 tidak dapat dijalankan dengan pemberitahuan seperti pada gambar dibawah ini :

Nah setelah saya melakukan browsing dan sufing di internet saya tidak menmukan satupun artikel tentang error tersebut. Kemudian saya browsing di situs situs forum Inventor luar negeri dan akhirnya saya temukan cara mengatasinya.

Cara mengatasi 0xc0000142 pada Autodesk Inventor :

  • Baca artikel dari saya ini dengan teliti.
  • Download Update Data Base Inventor 2013 dibawah ini :
  • Bukan file dan lakukan Instalasi file tersebut hingga selesai
  • yang terakhir jangan lupa berdoa pada yang kuasa

Sekian Info dari saya terimakasih


Artikel Terkait

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan jangan menyinggung hal tentang SARA
EmoticonEmoticon